Monday, February 29, 2016

Shiranui Archtype

Kemampuan Khusus Shiranui

“Shiranui” yang memiliki kemampuan untuk melakukan synchro dari kuburan!? Menyerang memakai Monster Synchro dengan memanipulasi monster tipe Zombie yang terbanish atau yang ada di kuburan!
“Shiranui”, pertama kali muncul dalam booster set “Breakers of Shadows”, merupakan seri baru dari monster tipe Zombie yang berkonsentrasi menggunakan monster Synchro dalam menyerang, serta memanipulasi monster Zombie yang berada di banish zone maupun kuburan!
Effect mereka yang aktif ketika di banish atau mengembalikan kawannya ke kuburan ini sangat kuat! Dan monster yang kuat muncul dengan effect yang kuat, seperti kemampuan untuk melakukan Synchro Summon dari kuburan!!

Perkenalkan inilah para monster “Shiranui”!
Yang pertama “Shiranui Spectralsword” monster Tuner untuk Synchro Summon, kartu ini memiliki effect untuk bisa melakukan Synchro Summon dari kuburan, yeah ini berarti membuat kita bisa melakukan Special Summon Zombie Synchro Monster dari Extra Deck! Begitu juga dengan “Shiranui” monster lainnya yang memiliki effect yang aktif jika di banish dan tentu saja dengan effect tambahan juga, pokoknya bisa memudahkan kita melakukan banyak variasi kombo deh!
Shiranui Spectralsword
[Tuner ATK800/DEF 0]


Hanya bisa satu kali menggunakan effect “Shiranui Spectralsword” setiap giliran. If this card is in your Graveyard, except the turn it was sent to the Graveyard: You can target 1 non-Tuner Zombie-Type monster in your Graveyard; banish both it and this card, and if you do, Special Summon 1 Zombie-Type Synchro Monster from your Extra Deck whose Level equals the total Levels of the banished monsters.

Dengan menggunakan effect ini, kita bisa Special Summon Synchro Monster seperti “Revived King Ha Des” yang memiliki syarat material spesifik yaitu “Plaguespreader Zombie” sebagai Synchro Material!
Shiranui Smith

[ATK 1000/DEF 0]


Hanya bisa satu kali menggunakan effect Shiranui Smith” setiap gilran. If this card is sent from the field to the Graveyard as a Synchro Material: You can add 1 “Shiranui” card from your Deck to your hand, except “Shiranui Smith”. If this card is banished: You can activate this effect; for the rest of this turn, Zombie-Type monsters you control cannot be destroyed by battle.
Kartu ini tidak hanya untuk mengambil “Shiranui” monster dari Deck ke tangan, kartu ini juga bisa untuk mengambil “Shiranui” Spell atau Trap! Dengan mengambil “Shiranui Style Swallow’s Slash” ke tangan, kita bisa menggunakan effectnya untuk membantu membuat kombo ketika bisa mengontrol field lawan dengan menggunakan Trap ini!
Shiranui Spiritmaster

[ATK 1500/DEF 0]

Hanya bisa menggunakan effect  “Shiranui Spiritmaster” setiap giliran. When this card is Normal Summoned: You can Special Summon 1 “Shiranui” monster from your hand or Graveyard, except “Shiranui Spiritmaster”, but banish it when it leaves the field. If this card is banished: You can target 1 face-up card your opponent controls; destroy it.
Tidak hanya bisa menggunakan effect untuk Synchro Summon, tapi bisa juga untuk Xyz Summon! Kartu ini memiliki potensi besar untuk digunakan bersama dengan “Shiranui Style Swallow Slash” yang bisa membanish kartu monster “Shiranui” dari Deck, yang membuat kita bisa langsung menggunakan effect !
Shiranui Samurai

[ATK 1800/DEF 0]

Hanya bisa menggunakan effect “
Shiranui Samurai” sekali tiap giliran. During either player’s turn: You can banish 1 Zombie-Type monster in your Graveyard: this card gains 600 ATK until the end of this turn, and if it does, if this card battles with a monster this turn, banish that monster after damage calculation. If this card is banished: You can target 1 “Shiranui” monster in your Graveyard, except “Shiranui Samurai”; add it to your hand.
Effect
bisa di aktifkan disaat giliran lawan, membuat batasan pilihan serangan dari monster lawan!


Perkenalkan “Shiranui” Synchro Monster!
Level 6 “Shiranui Samuraisaga” memiliki 2 effect terpisah untuk mempengaruhi monster lawan! effect ini bisa digunakan pada giliran lawan, mengembalikan kartu penting ke Deck untuk persiapan langkah selanjutnya!

Shiranui Samuraisaga

[ATK 2500/DEF 0]


1 Zombie-Type Tuner + 1 or more non-Tuner Zombie-Type monsters
You can only Special Summon “
Shiranui Samuraisaga(s)” once per turn.
Once per turn, during either player’s turn: You can target 1 of your banished Zombie-Type monsters; shuffle it into the Deck, and if you do, change all monsters your opponent controls with ATK lower than or equal to that monster’s to Defense Position. If this card is banished: You can target 1 monster your opponent controls; it loses 500 ATK.



Level 8 “Shiranui Shogunsaga”, jika membanish “Shiranui Samuraisaga” dari kuburan menggunakan effectnya, dapat menambah ATK jadi 5500 loh! Effect nya juga kuat, memudahkan persiapan untuk menjalankan kombo “Shiranui” dengan monster tipe Zombie, tentunya memudahkan untuk menyerang balik juga!

Shiranui Shogunsaga

[ATK 3000/DEF 0]

1 Zombie-Type Tuner + 1 or more Zombie-Type non-Tuner monsters
You can only Special Summon “
Shiranui Shogunsaga(s)” once per turn.
If this card is Special Summoned: You can banish 1 Zombie-Type monster from your Graveyard; this card gains ATK equal to the banished monster’s original ATK until the end of this turn. If this card on the field is destroyed by battle or card effect and sent to the Graveyard: You can target 1 of your banished Zombie-Type monsters with 0 DEF; return it to the Graveyard.


Lalu sekarang giliran perkenalan kartu Spell & Trap “Shiranui”!
Shiranui Style Synthesis” memiliki effect untuk membantu mempersiapkan kombo “Shiranui” dan Zombie lainnya! Sangat praktis untuk membantu serangan balik!
Shiranui Style Synthesis

[Field Spell Card]

Once per turn, if you control no monsters: You can send 1 card from your hand to the Graveyard, then activate 1 of these effects.
• Target 1 Zombie-Type monster with 0 DEF in your Graveyard; Special Summon it.
• Target 1 of your banished Zombie-Type monsters with 0 DEF; return it to the Graveyard. You can only activate 1 “
Shiranui Style Synthesis” per turn.


Shiranui Style Swallow’s Slash” memiliki effect yang bagus dan kuat! Karena kartu “Shiranui” di banish dari Deck ketika kartu ini resolve, itu berarti sebuah nilai plus untuk pilihan kombo lagi! Jika yang di banish adalah “Shiranui Spiritmaster”, maka kita bisa menghancurkan 3 kartu lawan sekaligus!
Shiranui Style Swallow’s Slash

[Normal Trap Card]

You can only activate 1 “Shiranui Style Swallow’s Slash” per turn. Tribute 1 Zombie-Type monster, then target 2 cards on the field; destroy them, then banish 1 “Shiranui” monster from your Deck.

Kartu apa lagi yang harus dimasukkan ke dalam Deck?
Gunakan monster yang memiliki 0 DEF seperti “Uni-Zombie” dan “Zombie Master” yang memiliki keterikatan kuat ketika akan membuat kombo menggunakan monster tipe Zombie! Dan juga, effect “Shiranui Spectralsword” bisa Special Summon “Archfiend Zombie-Skull“, memudahkan kombo dengan para monster Zombie!

Namun tetap saja masih harus dipikirkan baik – baik untuk Decklistnya yoo. Selamat mencoba membuat Deck bertemakan “Shiranui” Zombie.

1 comment:
Write comments

Search