Tuesday, March 8, 2016

Yu-Gi-Oh! Domain of the True Monarchs Review


Kebanyakan orang di luar sana menganggap kartu ini hanya akan menjadi kartu lockout ekstra deck, namun pada kenyataannya jauh lebih dari itu. Memang pada dasarnya kartu ini mengunci keluarnya monster dari ekstra deck lawan, karena itu pulalah alasan mengapa kita memakai kartu ini.
Lihat saja efek kedua kartu ini yang membuat monster Tribute yang kita kontrol memiliki ekstra 800 ATK pada saat damage calculation, dan hanya berlaku pada giliran kita saja. Namun secara sederhana, ini berarti tidak peduli seberapa besar ATK dari monster lawan, monster kita bisa melampauinya. Dengan sedikit peningkatan ATK ini kita bisa menghancurkan BOSS monster lawan dan monster yang muncul dari ekstra deck, kini kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menjaga ekstra Deck "Lockout" sampai giliran berikutnya.

Tapi yang benar-benar paling berguna adalah kartu ini bisa menurunkan Level Monster dengan 2.800 ATK dan 1000 DEF (seperti Erebus, Ehther atau Mega Monarch). Dengan kata lain kita bisa membuat monster Level 8 yang membutuhkan 2 Tributes menjadi level 6 yang hanya membutuhkan 1 Tribute. Dan yang menjadi penggunaan terbaik dari Domain adalah jika kita dapat mengaktifkan Domain lain, makan kita dapat mengaktifkan efek ini lagi! Ini berarti Level 8 Monarch kita sekarang menjadi Level 4 Monarch dengan 2800 ATK !!! Dan apa yang begitu sangat berguna tentang hal ini, terutama sejak Monarch kita sekarang kehilangan efeknya? Perlu diketahui hal ini memungkinkan kita untuk menyingkirkan Fog King lawan tanpa harus Siding terlebih dulu.

Bagaimana?? Melebihi perkiraan kan??

No comments:
Write comments

Search