Friday, March 18, 2016

Yu-Gi-Oh! Spoiler Booster Set dan Structure Deck

 Pada pertengahan tahun ini akan ada 2 produk baru yang patut untuk di tunggu oleh semua duelist. Yang pertama adalah Shining Victories SE yang rilis pada tanggal 17 Juni 2016. Setiap kotak SE ini berisi 3 booster pack Shining Victories, 1 dari 2 Super Rare dari booster set yang selanjutnya, dan 1 dari 2 variant card lainnya. Kemungkinan harganya di sekitar $9.99 per kotak.  Kemudian akan ada Rise of the True Dragons Structure Deck yang di jadwalkan akan rilis 15 Juli 2016. Rise of the True Dragons ini merupakan kelanjutan dari tema the legendary “Blue-Eyes” di Shining Victories dengan Deck yang didalamnya terdapat Dragon berlevel tinggi, Dragon kecil baru yang sangat mudah untuk di Summon dan bisa berkolaborasi dengan Dragon level tinggi manapun – plus kartu Spell baru yang bisa Summon Level 7 atau 8 Dragon langsung dari kuburan, dengan tanpa batasan apapun! Kemungkinan harganya berkisar $9.99 per Deck.


Sepertinya di pertengahan tahun menuju akhir tahun 2016 ini akan bermunculan banyak kartu-kartu baru yang bisa di coba untuk mengasah skill Duelist!  Yu-Gi-Oh! TCG akan mengeluarkan 2 produk baru di bulan Agustus 2016 yaitu The Dark Illusion core booster set  pada 5 Agustus dan the Dragons of Legend Unleashed-* special booster pada 19 Agustus. Pada The Dark Illusion akan terdapat 100 set kartu dengan tema Deck terbaru, 10 kartu yang belum pernah ada sebelumnya, support untuk Deck masa kini dan juga untuk Deck classic, dan kembalinya monster legenda Yu-Gi-Oh! TCG – Dark Magician! Harganya akan berada di kisaran $3.99 per Pack.

The Dragons of Legend -Unleashed-* akan mengusung banyak kartu foil dari Yu-Gi-Oh! manga dan TV seri yang belum pernah di cetak sampai sekarang! Harganya akan ada pada kisaran $3.99 per 5 Pack


No comments:
Write comments

Search