Saturday, March 5, 2016

Tips Menghadapi Turnamen Yu-Gi-Oh!

Sekilas Info
==========
Sebentar lagi banyak turnamen Yugi yang akan di adakan, berikut beberapa Tips PMB yang dapat anda terapkan untuk melawan meta sekarang ini :

1. Jika lawan anda deck Burning Abyss maka ketika dia lupa efek Scarm di End Phase JANGAN biarkan dia untuk add. Buru buru draw ketika dia sudah bilang End Phase sehingga kita punya alasan End Phase nya sudah lewat dan dia TIDAK bisa add.

2. Selalu tanyakan lawan " Pake Extra Deck gak kakak?" (Dengan muka polos sok sok suci) jika dia jawab tidak, maka sudah pasti deck Laknat yang kita hadapi.



3. Jika lawan menggunakan kartu Mind Crush kepada kita... suruh dia menyebut nama kartu kita 100% HARUS tepat. Alihkan pikiran nya dan buat gerakan gerakan untuk membuat konsentrasi nya pecah, dan tentukan waktu sebanyak 10 detik saja utk menyebut kartu nya sambil kita menghitung mundur, hal tersebut akan membuat dia tegang dan panik sehingga gagal untuk menyebut kartu kita.... cuaaannnn bangsaaattt kannn????

4. Aturlah selalu kartu kombo kita berurutan di dalam deck sebelum kita memulai game. Contoh nya susunlah kartu Performafal Joker dengan Performafal Monkeyboard berdempetan, begitupun misal nya dengan kartu Wu-Magician dengan Wu-Shark, sehingga kemungkinan waktu kita draw bisa mendapatkan kartu kombo kita dengan cepat tongue emoticon

5. Jika kita memiliki saingan sebelum turnamen.. ajaklah dan pancing agar lawan kita 1 hari sebelum turnamen untuk bergadang. Niscaya besok nya dia pasti mabok.

6. Jika cara cara diatas masih belum sukses.... cara terakhir adalah... 1 hari sebelum turnamen ajaklah lawan kita untuk minum "kopi" ....


Salam Duelist

credit to Andri Febrianto

No comments:
Write comments

Search